-->

Download Kumpulan Font Gratis Volume 2


Assalamu'alaikum people! font merupakan salah satu elemen dalam sebuah landing page yang punya peranan sangat penting. Dengan font sebuah landing page jadi lebih berkarakter dan orang yang membacanya pun jadi lebih nyaman. Sehingga pesan yang ingin kamu sampaikan bisa diterima melalui alam bawah sadar pembaca.

Maka dari itu pemilihan jenis, ukuran dan warna dari suatu font tidak bisa sembarangan. Di luar negeri seorang pembuat landing page benar-benar memperhatikan dan memperhitungkan pemilihan font ini. Di sesuaikan dengan karakter pembaca landing page nya.

Sedangkan di Indonesia, terutama pebisnis online pemula, terkadang semua proses pemasaran mulai dari riset hingga membuat landing page dikerjakan sendiri. Sehingga banyak yang tidak tahu tentang hal-hal kecil namun berdampak besar seperti pemilihan font ini.
Pemakaian font yang tepat dapat membantu designer lebih mudah Meng-komunikasikan maksud dari desain tersebut

Pada artikel kali ini saya akan membagikan kumpulan font gratis volume 2 untuk kamu download. Kumpulan font ini sudah saya pakai dan cocok untuk project desain apapun seperti logo dan branding, undangan pernikahan, poster, kemasan, label, watermark fotografi dan masih banyak lainnya.

Font ini tersedia dalam format truetype dan opentype, kamu bisa memilih jenis mana yang akan didownload sesuai kebutuhan.

Silahkan di Download :
https://bit.ly/fontvol2

Baca juga