-->

Tren Hijab, Tampil Tertutup Namun Tetap Up To Date


Berpakaian merupakan salah satu cara seseorang mengekspresikan diri. Mencerminkan jati diri, memperlihatkan gaya hidup hingga kepentingan lainnya. Tak dipungkiri juga dengan baju muslim yang akan merepresentasikan jati diri sebagai Muslimah.

Menggunakan busana yang menutup aurat bagi Muslimah tidak hanya merupakan suatu kewajiban, tetapi juga mampu meningkatkan kesan cantik dan anggun. Rapatnya busana menutupi tubuh tak lantas membuat pemakainya terbatasi geraknya. Busana yang dikenakan pun pastinya mewakili karakter si pemakai.

Namun kamu tak perlu khawatir akan dipandang kaku, suram, atau membosankan. Siapa bilang menggunakan hijab tidak bisa tampil stylish? Sekarang ini, hijab tak hanya menutup kepala saja, namun juga bagian dari fashion yang banyak digemari. Karena menjadi bagian dari tren itulah, setiap tahunnya mengalami perubahan. Baik dari bentuknya, warnanya, bahan pembuatnya, bahkan juga ukurannya.

Berdasarkan Tika Latifani Mulya selaku Vice President Brand Elzatta dan Dauky, hijab segi empat dan bergo mendominasi pilihan para muslimah. Sementara untuk warna-warnanya, tren hijab 2020 banyak mengusung earth tone. Atau istilah mudahnya yakni warna bumi, benda-benda di sekitar.


Seperti banyak merek-merek hijab terkemuka Putlooks sebagai merek hijab terbaru juga mengeluarkan jenis-jenis dan warna-warna yang cocok dengan kebutuhan para muslimah di setiap aktifitas, tentunya hijab dari Putlooks ini juga bukan hanya mengutamakan warna dan penampilan tetapi juga kenyamanan menjadi perhatian yang utama dalam pembuatan produknya, contohnya di beberapa produknya Putlooks menggunakan bahan Polycotton Watersplash yang lembut dan nyaman dan tentunya anti air. Bahan satu ini masih menjadi primadona banyak orang karena sangat nyaman digunakan. Tidak gerah dan mudah diatur, tidak mudah kusut juga.

Inilah beberapa produk unggulan Putlooks Hijab :







Putlooks Hijab ini juga sangan mudah di pesan, bisa lewat shopee atau jika ingin tau kabar tentang promo dan produk terbaru putlooks kamu bisa kepo-in instagramnya di 


Jadi untuk tahun 2020 ini, hijab segi empat warna earth tone yang akan mendominasi. Meskipun begitu, hijab printing dengan motif-motif cantik juga tidak jarang menjadi pengganti. Tapi yang bosan dengan hijab segi empat, pashmina jika bisa kembali digunakan lantaran muncul kembali dengan bahan yang nyaman, ringan, dan gaya yang lebih simple diterapkan.

Baca juga