-->

Unduh Template Poster Kajian Islam Gratis

akhifaisal.com

Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam kepada Nabi kita Muhammad, keluarga dan para sahabatnya serta orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik hingga akhir zaman.

Assalamu'alaikum ikhwani wa akhwati fillah, Alhamdulillah dengan kehendak Nya saya dapat menyelesaikan desain Template Poster Kajian Islam ini. Template ini di buat untuk mempermudah kamu yang belum terlalu bisa membuat poster untuk kajian, template ini sudah saya setting agar kamu dapat dengan mudah membuat poster kajian dengan hanya merubah atau mengganti elemen-elemen yang kamu inginkan seperti judul, info waktu dan tempat bahkan background dan sosial media. 

di buat dengan ukuran 1000x1000 pixel yang menurut saya sudah cukup tajam gambarnya untuk kamu posting di instagram atau sosial media lainnya.
Setelah ini kamu bisa mendownloadnya dan menggunakannya secara gratis, dan jika memang bermanfaat silahkan di sebar kepada teman-teman yang membutuhkan, sungguh berbagi adalah amalan yang mulia. 
disebutkan dalam hadits Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
وَاللَّهُ فِى عَوْنِ الْعَبْدِ مَا كَانَ الْعَبْدُ فِى عَوْنِ أَخِيهِ
“Allah senantiasa menolong hamba selama ia menolong saudaranya.” (HR. Muslim no. 2699).
Dari Ibnu ‘Umar, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
وَمَنْ كَانَ فِى حَاجَةِ أَخِيهِ كَانَ اللَّهُ فِى حَاجَتِهِ
“Siapa yang biasa membantu hajat saudaranya, maka Allah akan senantiasa menolongnya dalam hajatnya.” (HR. Bukhari no. 6951 dan Muslim no. 2580).
Silahkan Download Gratis :

Googledrive :  https://bit.ly/32Y9cdS

Download juga Versi lainnya di : Unduh Template Poster Kajian Islam V2 Gratis

Jazakumullah Khair wa Barakallahu Fikum

Referensi :

Baca juga